​HMI Resmi Laporkan @Pramana_aria26 Ke Polisi

    SAMPIT – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ahmad Dahlan Sampit, resmi melaporkan pemilik akun instagram bernama @Pramana_aria26 ke Polisian resor Kotawaringin Timur (Kotim) Sampit, Senin, 11 September 2017.

    Akun atas nama @Pramana_aria26 dilaporkan karena dianggap melecehkan Aksi Aliansi Muslim Kotim, yang melakukan Aksi Umat Untuk Solidaritas Rohingya yang dilakukan pada hari Jumat (8/9/2017) lalu. Dalam pernyataannya disalah satu media sosial.

    “Saya merasa ucapan yang dilakukan pemilik akun tersebut melukai hati orang-orang yang melakukan aksi, kami dari HMI salah satu peserta aksi merasakan hal itu,” kata Burhan Nurrohman, kepada beritasampit.co.id, Saat ditemui Sekertariat HMI, dijalan Ahmad Yani, Senin,(11/9/2017).

    Burhan menambahkan sebelum melaporkan pemilik akun @Pramana_aria25, pihaknya telah memberi waktu 2×24 kepada terlapor untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka.

    “Tapi ternyata gak ada respon sama sekali, gak ada itikad baik, jadi seolah menghina aksi yang dilakukan oleh Aliansi Muslim Kotim, jadi sesuai hasil rapat internal HMI, kami meminta pihak kepolisian yang memproses kasus ini secara adil dan transparan sehingga tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini dikemudian hari,” ujarnya.

    Dimana dalam pernyataan yang dilakukan oleh pramana_aria26 tersebut mengatakan “Ini para sumbu pendek wkwkw” dan juga mengatakan “Alay”.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)