​Kontingen Pesparawi Gumas Targetkan Juara Umum

    KUALA KURUN – Pemberangkatan Kontingen Pesparawi Tingkat Provinsi asal Kabupaten Gumas resmi dilepas oleh Bupati Gumas, Arton S. Dohong, dari halaman Kantor Bupati Gumas, Senin (11/9/17) sore.

    Bupati berharap, Kontingen Kabupaten Gumas dapat meraih Juara Umum pada pesta yang di gelar tiga tahun sekali. Untuk tahun 2017, tuan rumah penyelenggara yaitu Kabupaten Lamandau.

    “Saya berharap kontingen bisa tampil baik dan menjaga kekompakan. Bila memungkinkan dapat juara umum,” ucap bupati seraya berharap kepada seluruh peserta yang ikut bertanding.

    Dalam kesempatam itu juga Bupati Gumas mengingatkan kepada seluruh kontingen, baik peserta lomba, panitia dan pelatih mapun pendukung lainya, agar menjaga nama baik daerah.

    Acara pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gumas. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Gumas, Rony Karlos, Ketua DPRD Gumas, Haji Gumer dan jajaran Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Gumas.

    Kontingen mengikuti 10 kategori yang diperlombakan dengan mengirim 162 penyanyi, termasuk yang mengikuti seluruh kategori. Selain itu, offisial sebanyak 20 oarang, pelatih vokal dan pianis sebanyak 7 orang, serta panitia.

    (uga/beritasampit.co.id)