​Pembangunan Tujuh Sekolah Dasar Yang Terbakar Gunakan Dana CSR

    PALANGKA RAYA – Pembangunan tujuh sekolah dasar yang terbakar beberapa waktu lalu akan dibangun menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Namun pembangunannya menunggu dari pihak kepolisian terkait proses hukumnya.

    Hal ini disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto sabran dalam Acara Silaturahmi Gubernur bersama Toko Masyarakat, Agama, Adat, Pendidikan, Organisasi Masyarakat, Kepemudaan dan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah di Istana Isen Mulang, Minggu (10/9/2017) malam.

    “Pembangunan Sekolah Dasar tersebut alan menggunakan dana CSR dari salah satu pengusaha. Dan pembangunan menunggu informasi dari Kapolda terkait proses hukum sehingga sekolah tersebut dapat dibangun,” ungkapnya.

    Gubernur juga mengatakan pembangunan sekoalh dasar tersebut tidak menggunakan dana dari Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) karena akan memakan waktu lama.

    “Kita tidak menggunakan dana APBD karena akan memakan waktu lama serta harus melalui pembahasan. oleh karena itu sudah ada perusahaan yang akan membangun sekolah tersebut,” tutupnya.

    (nt/beritasampit.co.id)