​Kaki Supian Hadi Terkilir Usai Pertandingan Pembuka Piala Kemerdekaan di Sampit

    SAMPIT – Usai pertandingan eksebisi pembukaan Piala Kemerdekan antar Kecamatan Se Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilapangan Antang Sampit, Selasa (12/9/2017) sore, kaki Bupati Kotim, H. Supian Hadi Terkilir.

    Dimana pada pertandingan tersebut, Supian Hadi ikut menjadi pemain dari tim Merah Putih bersama empat mantan pemain Timnas Indonesia yaitu Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, Bima Sakti dan Samsir Alam.

    Supian Hadi pada pertandingan tersebut tidak tergantikan hingga peluit panjang babak kedua berakhir. Bahkan Supian Hadi sempat melesatkan satu gol kegawang lawan, dimana gol tersebut sebagai penentu timnya menang pada pertandingan itu.

    Namun sayang, usai pertandingan Supian Hadi yang mana mengunakan nomor punggung 27 harus mendapatkan perawatan medis dari PMI Kotim. Kaki sebelah kiri orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung itu terkilir dan sejak awal pertandingan akan dimulai Supian Hadi sudah memberikan isyarat bahwa kakinya sedang sakit akibat pertandingan yang dilakoninya sebelumnya.

    Hingga pertandingan dimulai sesekali SHD singkatan nama Supian Hadi sempat terpingkal saat mengejar bola. Kemudian, sesekali dia mencoba meregangkan kakinya agar sakitnya berkurang. Namun, dirinya tetap semangat pada pertandingan tersebut.

    Pada babak pertama usai, SHD sempat mendapat perawatan medis pada kaki sebelah kirinya, walau kakimya sedang sakit SHD dan babak kedua dimulai dirinya tidak ada memberi isyarat untuk meminta diganti. Sampai waktu habis skor 2-1 dimenangi oleh tim Merah Putih yang dipungawai oleh SHD yang melawan tim Biru Putih.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)