​Mayat Mr X Tanpa Busana Desa Hampalit Ini Dikira Bernama Darso, Apa Benar?

    KASONGAN – Penemuan mayat Mr.X tanpa busana yang di temukan di KM 18 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, sempat di kabarkan bernama Darso warga desa Hampalit setempat.

    Jasad mayat tersebut ditemukan pada Minggu (10/9/ 2017) sekitar Pukul 02.00 WIB dini hari saat di bawa petugas Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas) Polres Katingan ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

    Salah satu warga setempat Andreas ( 27) mengatakan ketika mendengar bahwa Mr. X yang di temukan warga tersebut bernama Darso warga Desa Hampalit. Namun setelah pihak keluarga mencari ternyata yang bersangkutan masih hidup dan kondisi baik-baik saja dikediamannya.

    “Keluarga Darso sempat sedih mendengar bahwa Mayat yang ditemukan itu adalah Darso, setelah keluarganya mencari yang bersangkutan ternyata masih hidup, dan sehat-sehat aja,” kata Andreas.

    Kapolres Katingan, AKBP Ivan Adityas Nugraha SIK melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Norheriyanto Hidayat, SIK mengatakan hingga kemarin pihaknya masih mencari informasi terkait identitas korban.

    “Kita selidiki penyebab korban hingga meninggal dunia, apakah karena kecelakaan lalu lintas atau akibat lain. Sementara kita masih menunggu hasil visum pihak rumah sakit,” ungkap Iptu Norheriyanto Hidayat SIK.

    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)