​Mayat Mr. X Tanpa Busana di KM 18 Desa Hampalit Dalam Penyelidikan Kepolisian

    KASONGAN – ‎Penemuan jasad Mr.X tanpa busana di Jalan Tjilik Riwut Km18 arah Kasongan-Sampit, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, dalam penyelidikan Kepolisian setempat.

    Jasad mayat ditemukan Minggu (10/9/ 2017) sekitar Pukul 02.00 WIB dini hari saat di bawa petugas Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas) Polres Katingan ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

    Terdapat luka pada beberapa bagian tubuh korban di sekitar selangkangan atau organ Vital Korban. Meski sempat mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara Petugas, masih berusaha mencari informasi keluarga maupun Kerabat Mr.X, hingga Selasa (12/9/2017) pagi. Kondisi korban yang berada di ruang jenazah rumah sakit sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

    Informasinya yang di himpun beritasampit.co.id di lapangan bahwa sempat beredar kabar, jika itu adalah Darso yang merupakan warga desa Hampalit Km.38. Namun setelah pihak keluarga mencari, ternyata yang bersangkutan masih hidup dan kondisinya baik-baik saja.

    Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan, Noor Sanuri mengatakan, Korban sempat di bawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan oleh polisi pada Minggu(/10/9/)  sekitar pukul 02.15 WIB. Kemudian korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 03.15 WIB.

    “Korban masuk IGD dulu, lalu kita tanggani dan luka-luka terbuka kita jahit. Menurut keterangan kepolisian, Korban berjenis kelamin Laki-laki berumur sekitar 35 Tahun dan warna kulit sawo matang dan saat ditemukan dalam keadaan telanjang atau tanpa busana,” Kata Noor Sanuri.

    Lanjutnya mengatakan saat di antar korban mengalami luka terbuka pada bagian dada sebelah kiri dan di bawah Kantong Vital Korban. Selain itu juga ada luka lecet pada bagian dahi kanan, leher sebelah kiri dan punggung kiri.

    “Apakah itu akibat luka hantaman benda tajam atau tumpul, kita masih belum bisa menyimpulkan. Kita masih menunggu surat visum dari pihak kepolisia,” jelasnya.

    Diungkapkan pihak kepolisian masih meminta waktu untuk mencari identitas korban hingaa kemarin. Memang hingga siang kemari, tubuh korban sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

    ” Kita sudah minta agar dimakamkan, Penanganan lebih lanjut, kita sudah koordinasi dengan pihak kepolisian, dinas sosial dan TNI untuk pengburan jenazah korban” ungkapnya.

    Sementara Kapolres Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha SIK melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Norheriyanto Hidayat SIK mengatakan hingga kemarin pihaknya masih mencari informasi terkait identitas korban.‎

    “Kita selidiki penyebab korban hingga meninggal dunia, apakah karena kecelakaan lalu lintas atau akibat lain. Sementara kita masih menunggu hasil visum pihak rumah sakit,” ungkap Iptu Norheriyanto Hidayat SIK.

    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)