​Wah…Ada Pemain Bola Nasional Dilapangan Antang Sampit, Buruan Nonton !

    SAMPIT – Pembukaan turnamen sepak bola Piala Kemerdekaan antar kecamatan sekabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tahun 2017 akan segera dimulai. Dari pantauaan beritasampit.co.id terlihat nampak pencinta bola yang ingin menonton hiburan olahraga tersebut telah memadati kawasan lapangane Antang di kelurahan Sawahan kecamatan MB. Ketapang Sampit Kotim.

    Selain untuk menonton pertandingan sepakbolae kehadiran banyak penonton saat itu juga bertujuan melihat 4 orang pemain nasional yang diagendakan akan melakukan pertandingan eksebisi bersama bupati Kotim H. Supian Hadi. Adapun 4 orang pemain nasional tersebut yakni Kurniawan Dwi Julianto, Syamsir Alam, Gendut Dony dan Bima Sakti.

    “Saya sudah tidak sabar melihat secara langsung mereka, karena biasanya hanya bisa melihat dari televisi saja,” tutut Jimy salah seorang pemonton yang Beritasampit.co.id wawancara, Selasa (11/9/2017). Turnamen Pila Kemerdekaan ini iyalah turnamen perdana yang digelar Pemkab Kotim yang diikuti 17 peserta dari 17 kecamatan di Kotim.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)