​MANTAP Tumarno Kembali Terpilih Jadi Ketua PWI Kobar Periode 2017-2020

    PANGKALAN BUN – Tumarno mantan Ketua PWI Kabupaten Kobar, periode 2014-2017, kembali terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Kobar Periode 2017-2020, pada acara Konferensi VII-PWI Kabupaten Kobar, periode 2017-2020 yang sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua PWI Kobar di gelar di Arsela Hotel, Selasa (12/9/2017).

    Dalam sambutan pertamanya seusai terpilih kembali menjadi Ketua PWI Kobar, Tumarno mengatakan, terimakasih kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Kobar, yang masih mempercayakan dirinya sebagai ketua PWI.

    “Kepercayaan dari seluruh anggota PWI, bagi saya merupakan amanah. Untuk itu saya siap melaksanakan tugas sebagai ketua dengan sebaik-baiknya. Namun tentunya untuk mewujudkan organisasi PWI kearah yang lebih baik, perlu dukungan seluruh pengurus dan anggota. Kami, bersama pengurus tidak bisa berbuat banyak, tanpa dukungan dari anggota,” aku Tumarno, saat dibincangi beritasampit.co.id, usai acara pengukuhan pengurus baru PWI Kobar.

    Lanjut Tumarno,jajaran pengurus baru PWI siap meningkatkan koordinasi, komunikasi dan konsolidasi antar-anggota PWI. “Yang paling utama hubungan baik dan kekompakan antara anggota harus terus digalakan juga dengan yang lainnya.

    “Kita rekatkan dulu kekompakan antar pengurus dan anggota PWI Kobar. Sehingga semua program kerja, bisa dilaksanakan dengan kebersamaan,” ujar Tumarno. Ketua PWI Kalimantan Tengah, Sutransyah mengatakan, PWI Kobar harus lebih meningkatkan hubungan baik dengan pemerintah daerah, sehingga program kerja PWI Kobar, semakin bersinergi dengan pemerintah daerah.

    “Tadi Ibu Bupati dalam sambutannya,antara lain mengatakan bahwa pemerintah daerah dengan PWI bisa bersinergi. Untuk itu wartakan kebijakan pemerintah kepada masyarakat. Sehingga masyarakat mendukung setiap program pemerintah daerahnya,” kata Sutransyah.

    Adapun susunan pengurus baru PWI Kobar, periode 2017-2020. Ketua Tumarno (Dayaknews.com), Wakil Ketua Syamsudin (Radar Sampit), Sekretaris Nasikin, (SBTV), Wakil Sekretaris Yuliantini (Tabengan), Bendahara H. Hamdi Ashari (Suara Kalteng) dan Ketua Siwo Andi Darmaji (Fokus Kalimantan), Wakil Ketua Husrin A Latif (Kalteng Pos).

    (man/beritasampot.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)