​Pasar Tradisional Perlu Perhatian Pemerintah

    SAMPIT – Ketua Komisi II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rudianur meminta penerintah daerah khususnya dinas terkait untuk dapat memperhatikan pasar tradisional yang kurang terjamah pembangunannya.

    Sebab, menurut politisi Golkar ini menganggap pemerintah daerah masih belum maksimal dalam pengelolaan pasar tradisional sehingga banyak pasar tradisional yang kurang tertata bahkan terlihat kumuh.

    “Inilah yang perlu diperhatikan oleh pemerintah, jangan sampai pasar tradisional ini kian hari kian kalah bersaing dengan pasar moderen yang sekarang mulai merambah kota Sampit,” terangnya, Rabu (13/9/2017).

    Kemudian Rudi pun berharap kedepannya pemerintah daerah dapat memperhatikan pasar tradisional dengan melakukan program pengelolaan dengan baik sehingga pasar tradisional dapat berimbang perkembangan pasar moderen.

    “Sekarang banyak sekali pasar moderen yang merambah kota Sampit semacam pusat perbelanjaan yang dapat mematikan pasar tradisional. Maka dari itu harapannya pasar pasar tradisional di Kotim perlu diperhatikan pemerintah supaya tetap dapat eksis dan dapat bersaing kedepannya,” pungkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)