​Ini Hasil Visum Mayat Mister X di DAS Seruyan, Apa Ya Hasilnya ?

    KUALA PEMBUANG – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 17 tahun ditemukan oleh Heri Sunatmiko didaerah Aliran Sungai (DAS) Seruyan, Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir, sekitar pukul 06.30 Wib, Kamis (14/9/2017), sudah di Autopsi.

    Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya, SIK, MH mengatakan dari hasil data ante mortem korban dengan tinggi badan 168 dan berat badan kurang lebih 65 Kg dengan ciri khusus rambut berwarna pirang.

    “Sementara ini hasil VERnya tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun kita masih tetap adakan penyelidikan. Polres Seruyan dan Polsek Seruyan Hilir akan koordinasi dengan Kades dan tokoh masyarakt untuk bantu menginfokan ciri -ciri korban kepada warganya yang merasa ada kehilangan keluarganya,”Kata Nandang Kepada beritasampit.co.id, Kamis,(14/9/2017).

    Kronologis ditemukannya mayat tersebut sejak pukul 06.00 WIB sewaktu Heri Sujatmiko menggunakan sebuah perahu kecil berangkat dari rumah di Desa Sungai Mitak Kecamatan Seruyan Hilir untuk menuju unit 5 untuk mencari ikan.

    Ditengah perjalanan tepatnya di perairan DAS seruyan Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, sekira 06.30 WIB pelapor bersama Heri Sujatmiko melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang menggunakan baju berwarna merah muda dengan celana jeans panjang warna biru terapung-apung dipermukaan sungai.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)