​Rumah Sakit Hanau Harapkan Bantuan Pemerintah Provinsi, Apa Saja Ya?

    PALANGA RAYA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hanau, salah satu rumah sakit yang berada di Ibu kota Kecamatan di Kabupaten Seruyan berharap adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, untuk menunjang sarana dan prasarana.

    Anggota DPRD Kalteng, dari partai NasDem HM Fahruddin dalam agenda kunjungan reses perseorangan mengatakan bahwa mereka menyampaikan usulan bantuan epada DPRD kalteng. “Mereka berharap bantuan berupa Sofware, Alat Pengelolaan Limbah, Transportasi berupa mobil ambulan dan Mobil dinas para dokternya,” ungkapnya kepada beritasampit.co.id, Kamis (14/9/2017).

    Fahruddin berharap agar pemerintah provinsi dapat memasukan usulan bantuan kepada RSUD Hanau tersebut pada saat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2018.

    “Kita akan sampaikan usulan dari RSUD Hananu ini kepada pemerintah daerah saat laporan hasil reses nantinya dan dapat diakomodir,” ucap Anggota dewan Dari Dapil II Kotim-Seruyan.

    Masyarakat sekitar Kecapatan pembuang hulu sangat antusias dengan adanya RSUD Hanau tersebut dan juga di RSUD tersebut memiliki empat orang dokter umum dan lima dokter spesialis namun sarana prasaran masih sangat terbatas. “Berharap DPRD Kalteng dapat membantu walaupun sempat membhas namun sampai saat ini belum terwujud,” tutpnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)