​Aksi Solidaritas Pemuda Kotim “Gerakan Mulia, Peduli Rohingya” Terlaksana

    SAMPIT – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Sampit (PC PMII) akhirnya dapat turun ke jalan dengan melakukan aksi pengalangan dana peduli rohingya pada hari Jumat (15/9/2017) pukul 14.00 WIB dengan tim yang di sebar keseluruh bagian lampu merah yang ada di dalam Kota Sampit.

    Desi Hartanti selaku Sekretaris PC PMII Sampit mengatalkan, aksi pengalangan dana peduli rohingya ini sebenarnya akan di mulai pada Rabu sampai Jum’at. Tapi rencana tersebut tertunda lantaran sekolah yang diikut sertakan dalam kegiatan tersebut meminta di undur aksi pengalangan dana tersebut.

    “Hari ini kami mengelar aksi pengalangan dana peduli rohingya dengan tema “Gerakan Mulia Peduli Rohingya”. Aksi ini kami lakukan karena hati serta pikiran kami terpangil untuk membantu saudara-saudari kita yang di bantai seperti hewan di Myanmar,” kata Desi Hartanti, Jumat (15/9/2017).

    Aksi pengalangan dana tersebut turut di hadiri oleh STIH Sampit, UNDA Sampit, LPP Quantum Sampit, Akper Pemkab Kotim, STIE Sampit, LPP Starcom, SMAN 1 Sampit, SMKN 4 Sampit, Saka Bahari Sampit, Saka Wira Kartika, Saka Bhayangakara, serta anak-anak pramuka.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)