​IWO Siap Eksis di Pulang Pisau, Apa Itu IWO ?

    PULANG PISAU – Begitu pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia membuat pertumbuhan media online diseluruh Indonesia menjadi suatu akses mempermudah masyarakat untuk membaca sebuah berita khususnya di Kalimantan Tengah.

    Untuk menciptakan wadah wartawan-wartawan online di Kalteng, telah hadir sebuah organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) yang bertujuan untuk ikut serta membangun daerah.

    Kabupaten Pulang Pisau khususnya, IWO Pulpis telah resmi dibentuk sejak, Jumat (15/9/2017) dengan bantuan dan dorongan dari pengurus IWO Provinsi Kalimantan Tengah dan teman-teman wartawan online Pulpis.

    Adapun struktur kepengurusan IWO Kabupaten Pulang Pisau, secara langsung sebagai dewan kehormatan adalah Bupati Pulang Pisau, dewan etik Ahmad Wahyuni dan Aspianoor. Sementara itu, untuk Ketua yakni Adi Waskito, Sekretaris ada M Pradila Kandi dan diposisi Bendahara ada Juandi.

    Tak hanya itu, IWO Pulpis juga dilengkapi beberapa bidang untuk penunjang sebuah organisasi yang bertujuan untuk lebih memajukan serta membesarkan nama IWO.

    Ketua IWO Pulpis, Adi Waskito menginginkan dan berupaya untuk kedepannya, Pemerintah maupun organisasi lainnya bisa saling berpangku tangan untuk sama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau. “Melalui IWO, mari kita bersama menyatukan visi misi untuk membangun Daerah yang kita cintai,” tandasnya.

    (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)