Waaah…Alumni HMI Dari Berbagai Generasi Berkumpul, Ada Apa Ya? 

    SAMPIT – Alumni Himpunan Mahasiawa Islam (HMI) dari berbagai generasi berkumpul di Kedai 31 yang ada di Citimaall Sampit, pada Kamis (14/9/2017). Berkumpulnya alumni HMI ini untuk memusyawarahkan kepengurusan terbaru Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) wilayah Kotawaringin Timur (Kotim).

    Zam’an salah satu alumni HMI menuturkan bahwa berkumpulnya alumni seperti pada saat ini merupakan suatu hal yang langka dan sulit terjadi.

    “Jadi jika nanti kepengurusan KAHMI baru terbentu diharapkan mampu menyumbangkan pemikirannya untuk pembangunan di Kotim dan membantu ade-ade di HMI dalam untuk mengembangkan organisasi,” kata Zaman, Kamis (14/9/2017).

    Dalam pertemuan tersebut masing-alumni menceritakan masa-masa waktu menjadi mahasiswa dan aktiv diorganisasi HMI. Pada acara tersebut terpilih lima formatur yaitu, Zam’an, SE, MM, Eddy Sabarudin, S. Sos, I, Abdul Hafid, S. Pi, Agus Wiyanto, SE, Titi Haryati, S. Pd.

    “Ketika nanti sudah di SK kan dan sudah ada pengurusnya, semoga bukan menjadi macan kertas tapi bisa berkiprah dan berkontribusi untuk kotim,”ungkapnya.

    Dalam acara tersebut dihadir Zam’an (Pengusaha Kotim), Eddy Sabarudin (Direktur Quantum), Hery Hermawan (Akuntan Publik), H. Zainudin (Kabag TU Kemenang Kotim), H. Ushulludin Noor (Kepsek SMK Muhammadiyah Sampit), Agus Wianto (Pemilik Pelita Bakso), Deny Hidayat (LPP Cerdas), Ajah Saputra (Dosen STKIP Muhammadiyah Sampit), M. Natsir (Mantan Ketua HMI Cabang Palangka Raya) Titi Haryati (PB Kohati), Robianur (Mantan Ketua HMI Cabang Sampit) Lukman Santoso (Mantan Sekretaris HMI Cabang Sampit), dan Abdul Hafid (Mantan Ketua HMI Cabang Palangka Raya/Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng).

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)