Abdul Hafid Buka Aib Rahasia Dapur Redaksi…Ada Apa Ya…?

    SAMPIT – Hal apa yang anda pikirkan saat terkoneksi internet? Bagi anda yang haus informasi, hal yang utama anda pikirkan adalah mencari informasi dengan membaca berita di situs portal berita yang terbaik.

    Ada sejumlah situs portal berita di Kalimantan Tengah, yang mengklaim sebagai media online terbaik pertama. Tapi, belum tentu juga yang terbaik bagi para pembaca berita online.

    Situs portal berita terbaik, tentu diukur dari berapa banyak digunakan atau populer oleh pengguna internet. Situs portal berita yang paling banyak dikunjungi, membuktikan berita yang disajikan berkualitas.

    Jika anda memilih situs portal dan mengklik beritasampit.co.id sebagai kunjungan pertama mencari informasi yang cepat, inspiratif dan berkarakter, berarti sudah tepat. Karena hanya kami yang jujur bicara.

    Bagi sebagain besar situs portal berita membuka jumlah pengunjung, sama dengan membuka aib. Tidak demikian dengan beritasampit.co.id, justru blak-blakan membuka aib rahasia dapur redaksi.

    Setiap detik, setiap menit dan setiap jam. Dimana saja dan kapan saja, pembaca dapat melihat jumlah pengunjung di media online kami. Pembaca juga bisa melihat setiap judul berita terpopuler.

    Untuk ukuran media online lokal. Tidaklah berlebihan, hanya kami media online yang terbaik pertama. Ini bukan sekedar klaim. Setiap hari, lebih dari 5.000 pengunjung situs portal beritasampit.co.id.

    Pemimimpin Redaksi situs portal berita www.beritasampit.co.id , Abdul Hafid bicara dengan lugas. Menurut dia, tak ada media online selain beritasampit.co.id yang berani jujur bicara, dengan membuka jumlah pengunjung di situs portal berita.

    “Kita mencoba untuk terbuka terhadap pelanggan atau pembaca setia situs portal beritasampit.co.id untuk bisa mengetahui sendiri setiap saat jumlah pengunjung di media online kami,” ungkap Abdul Hafid, Sabtu (16/9/2017).

    Menurut pria yang akrap disapa Hafid ini. Dengan dibukanya jumlah pengunjung, maka dengan sendirinya orang tahu kualitas media online lokal. Oleh karena itu, lanjutnya, pembaca, perusahaan atau Pemda yang ingin menjalin kerjasama, tak ada lagi keraguan.

    “Dengan terbukanya daftar pengunjung, diharapkan dapat menarik minat para pengusaha memasang iklan. Menjalin kerjasama bidang advertorial. Baik perusahaan swasta, BUMN/BUMD, maupun Pemda ataupun SKPD,” jelasnya.

    (red/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)