​Ini Dia Band “Akustik” Lokal Yang Lagi Hits, Siapa Mereka ?

    SAMPIT – Dikalangan anak muda Kota Sampit namanya musik kebanyakan orang pada suka. Mulai tua, muda, anak-anak sekalipun. Tapi sesuai gandre musik, ada yang suka pop,jazz, rock, Melayu, Klasik hingga Dangdut, Keroncong bahkan banyak lagi tipe aliran musik lainnya.

    Tapi yang lagi nge-hits sekarang di Kota Sampit adalah musik “Akustik”. Ternyata banyak sekali anak muda Kota Sampit yang menyukainya. Seperti Band akustik satu ini “Freeline”. Ya, “Freeline” adalah sekumpulan anak muda asli Kota Sampit, yang di gawangi oleh: Candra (Bass), Idho (Gitar), Ully (Gitar), Brima (Cajon), dan pada Vocal ada (Riza).

    “Terbentuknya nama Band Akustik kami ini karena minat dari kalangan muda-mudi Kota Sampit sangat banyak maka ada mereka membentuk suatu band akustik ini,” kata Idho. Para remaja yang mampu membangkitkan semangat musik di Kota Sampit ini berharap mampu menghibur masyarakat Kota Sampit.

    “Harapannya sih, bisa menghibur warga Kota Sampit. Ditanya masalah manggung, kami baru saja manggung di beberapa kecamatan mulai dari, Samba, Parenggean, Bangkal, Cempaka, Kota Besi, dan Sebabi kerja sama suatu acara gudang garam. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa,” tambah Candra selaku Basis. Selain itu mereka merasa bangga bahwa “Freeline” bisa terbentuk dan bisa menghibur masyarakat kota Sampit.

    “Buat kalian yang pengen ngadain acara resepsi kawinan, hajatan, ulang tahun, bisa hubungin kami di Instagram Freeline. Jangan lupa malam ini nonton dan nikmati alunan musik bersama kami “Freeline Band” di Caffeine dan Resto Nine Ball, Sabtu, 16 September 2017 dari jam 19.00 sampai selesai,” tutup Candra.

    (ist/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)