​Rp 31 Juta Berhasil Terkumpul, Besok Sumbangan Masyarakat Ini Akan Langsung Dikirim Ke Pengurus Besar PMII

    SAMPIT – Aksi pengalangan dana yang dilakukan oleh organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Sampit (PC PMII) dengan mengundang STIE Sampit, UNDA Sampit, LPP Quantum, STIH Habaring Hurung Sampit, LPP Starcom, AKPER Pemkab Kotim, serta seluruh pelajar dan OKP Se Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Ketua Umum PC PMII Sampit Rahmad Ipandi mengungkapkan, bahwa semangat para pemuda peserta aksi pengalangan dana yang di lakukan selama tiga hari tersebut sangat luar biasa.

    “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kotawaringin Timur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dan kami juga ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta aksi sosial atas kerja samanya dari hari pertama di mulainya kegiatan sampai pada hari ini,” kata Ketua umum PC PMII Sampit, Minggu (17/9/2017).

    Lanjutnya, pada hari pertama mengelar aksi dana yang terkumpul cukup besar dengan nominal Rp13 juta, sedangkan pada hari kedua Rp11 juta, dan hari ketiga Rp 5 juta.

    “Setelah kami totalkan semua dengan aksi pengalangan pada hari ini total keseluruhan yang berhasil terkumpul Rp 31 juta. Uang dari hasil pengalangan ini besok akan langsung kami kirim ke pengurus besar PMII di Jakarta,” ungkap Rahmad Ipandi.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)