​Ini Identitas, Kedua Pengendara Yang Adu Kuat di Jalan HM Arsyad KM 6 Sampit

    SAMPIT – Identitas dua pengendara yang ada kuat dijalan HM Arsyad KM 6 Sampit, hingga mengalami luka parah dibagian wajah dan kepala akhirnya terungkap.

    Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Sabtu (16/9/2017) malam adalah pengendara motor Yamaha Jupiter Z warna hitam Nopol KH 3376 LO dikendarai oleh Yusuf (34) warga Jalan Binjai I Gang Famili, RT 07, RW 02, Desa Bagendang Tengah, Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

    Kemudian datang dari arah berlawanan dengan sepeda motor Yamaha Vega-R warna hitam orange Nopol KH 4308 F dikendarai Natalio Jhon Sianson (18) warga Desa Eka Bahurui, No. 07, RT 08, RW 02, Kecamatan Ketapang Sampit.

    Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim, AKP Boni Arifianto mengatakan kronologis kejadian terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Dimana sepeda motor yamaha Vega R mengarah dari Samuda menuju Sampit.

    Sesampainya di jalan HM. Arsyad KM 6, Natalio Jhon Siason menghindari lubang akibat jalan yang disekitar itu rusak dan berlubang. Akhirnya, Natalio Jhon Siason mengambil lajur sebelah kanan dari arah Samuda menuju Sampit.

    Namun, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Yusuf. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka.

    Oleh karena itu, lanjut Boni, pengendara Yusuf mengalami luka robek bibir atas, luka robek di alis mata kiri, bengkak mata kanan, kaki kiri bengkak. Sedengkan Natalio 7Jhon Siason mengalami luka robek bibir atas dan bawah, bengkak pipi sebelah kiri, patah tulang hidung, bengkak paha kaki sebelah kiri, terkelupas kulit paha sebelah kanan.

    “Atas kejadian ini kedua pengendara Sepeda Motor di bawa ke RSUD dr. Murjani Sampit guna mendapatkan pertolongan dan perawatan lebih lanjut,” kata Boni, Minggu (17/9/2017). Dari kejadian tersebut kedua korban selamat dan barang bukti motor kedua korban diamankan oleh Satlantas Polres Kotim.

    (bnr/jmy/beritasampit.co.id)