​Milad 51 Tahun KOHATI HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh Adakan Seminar Kesehatan

    MUARA TEWEH – Dalam rangka Milad KOHATI ke 51 tahun, Korps HMI-Wati Komisariat Lafran Pane Muara teweh laksanakan Seminar Kesehatan Reproduksi, Senin (18/9/2017)

    Seminar dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh dihadiri Wakil Ketua DPRD Barito Utara Acep Tion, Asisten II Setda Barito Utara Jupriansyah, Dandim 1013, KAHMI Barito Utara, serta perwakilan SKPD di Barito Utara.

    Jupriansyah Asisten II Setda Barito Utara menyampaikan permohonan maaf Bupati Barito Utara yang sebelumnya direncanakan hadir. “Pak bupati tidak dapat menghadiri kegiatan karena menghadiri Rapat Paripurna di Kantor DPRD Barito Utara” katanya.

    Ketua Kohati HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh Muminah mengatakan dalam sambutannya, diusia yang ke 51 tahun KOHATI telah memberikan kontribusi yang cukup besar dalam pembinaan mahasiswi muslim di Indonesia, semoga HMI dan KOHATI di Muara Teweh, tetap eksis dan selalu aktif dengan lima kualitas insan cita.

    Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Rahmat Fauzi mengatakan KOHATI adalah lembaga otonom Himpunan Mahasiswa Islam yang sudah berusia 51 tahun, sudah cukup lama mengawal HMI dalam pembinaan masyarakat islam di Indonesia khususnya untuk kaum perempuan.

    Fauzi sangat mengapresiasi pengurus KOHATI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh yang telah melaksanakan kegiatan seminar kesehatan reproduksi. “Jadi ini adalah bentuk perhatian dari Kohati terhadap masa depan bangsa,” katanya.

    Bupati Barito Utara H. Nadalsyah melalui sambutannya yang dibacakan Asisten II menyampaikan agar HMI dan Kohati di kabupaten Barito Utara tetap memberikan kontribusi dan berperan dalam Pembinaan kepada kalangan masyarakat, pelajar dan mahasiswa seperti kegiatan yang dilaksanakan hari ini.

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)