Kadinsos Provinsi Apresiasi Kepengurusan Karang Taruna Kalteng

    PALANGKA RAYA – Kepengurusan Karang Taruna, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dibawah kepemimpinan Abdul Hafid, mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Provinsi Kalteng, Suhaimi.

    Menurut dia, kepengurusan sekarang berbeda dibandingkan yang dulu. Dimana kepengurusan yang dulu lebih banyak vakum. Namun demikian dirinya dapat memahmi, karena semua itu tergantung dari dukungan pemerintah saat itu.

    “Tipikal pemerintah daerah tidak sama. Ada yang memberikan dukungan penuh, ada juga yang setengah-setengah. Bahkan ada yang berkali-kali menjabat, Karang Taruna tidak diperhatikan. Disamping juga faktor kepengurusan yang pakum,” tukas Suhami, dikantornya, Senin (18/9/17).

    Suhaimi mengaku optimis, Karang Taruna sekarang, akan lebih baik di bandingkan yang dulu. Karena program pemerintah dibawah Kepemimpinan Gubernur, H Sugianto Sabran, cukup banyak yang berorientasi kepada masyarakat miskin, pro rakyat dan pro pemuda.

    “Kita harus menyambut keinginan pusat dan gubernur untuk Kalteng Berkah, termasuk melibatkan pemuda sebagai mitranya pemerintah,” ucap Suhaimi, dihadapan Pengurus Karang Taruna Provinsi yang menyambangi kantornya tersebut.

    (sps/beritasampit.co.id)