​Ini Pesan Acep Tion, Wakil Ketua II DPRD Barito Utara Untuk HMI

    MUARA TEWEH – Wakil Ketua II, DPRD Barito Utara H. Acep Tion, SH bersama anggota dewan lainnya, menyambut baik kehadiran HMI Cabang Palangka Raya dan HMI Komisariat Lafpan Pane Muara Teweh, Selasa (19/09/2017).

    Dalam kesempatan itu, Acep Tion berpesan agar HMI tetap konsisten dengan amal usaha yang dilakukan dalam pembinaan masyarakat, peningkatan SDM di Barito Utara. Kendati HMI adalah organisasi yang bernuansa dan latar belakang Islam, akan tapi juga harus mengayomi seluruh golongan melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

    Acep Tion juga mendukung wacana pemekaran Komisariat menjadi HMI Cabang di Muara Teweh. Walaupun bukan Alumni HMI Acep Tion sudah sangat mengenal HMI khususnya di Muara Teweh.

    Sementara itu, Pengurus HMI Cabang Palangka Raya, Donnal Setiawan Ketua Bidang Pembinaan Anggota didampingi Pengurus HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh Saleh Purwanto, Nandra Saputra dan Ilham Diruang kerjanya Acep Tion kedatangannya adalah untuk berkoordinasi terkait pembentukan Cabang Persiapan HMI di Muata Teweh.

    Donnal yang juga Ketua Bidang Pembinaan Anggota ini menambahkan, selain persiapan administrasi, dalam pemekaran HMI Komisariat menjadi cabang persiapan juga membutuhkan dukungan dari semua pihak salah satunya Legislatif di Barito Utara. (sps/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 3 times, 1 visits today)