​Wilayah Antang Kalang Tenggelam Informasi Hoax, Ini Kata Camat

    SAMPIT – Akibat hujan satu malam satu hari mengakibatkan satu Desa di Kecamatan Antang Kalang di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yaitu Desa Antang Kalang, Selasa (19/9/2017) terendam banjir.

    Banjir di satu Desa ini, disebabkan tingginya intensitas hujan diwilayah Kotim bagian utara sehingga mengakibatkan sungai-sungai besar di Kecamatan Antang Kalang Meluap.

    Dari data yang berhasil dihimpun beritasampit.co.id tinggi air mencapai 20 Cm, namun hanya jalan yang terendam tidak sampai masuk kedalam rumah warga.

    Camat Antang Kalang, Berdikari mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu hujan diwilayahnya cukup tinggi sehingga mengakibatkan banjir.

    “Untuk saat ini air terus surut dan saya juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan pada musim-musim seperti ini,”ungkapnya

    Berdikari juga tidak membenarkan tentang beredarnya foto-foto banjir yang terjadi di kecamatannya yang sampai masuk kerumah. “Tidak ada itu, setau saya hanya jalan saja yang terendam banjir,” tutupnya. (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor: EDY

    (Visited 1 times, 1 visits today)