HUT Lalu Lintas Ke 62, Satlantas Polres Katingan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

    KASONGAN – Satlantas Polres Katingan gelar Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke 62 Tahun. Aksi Sosial tersebut‎ bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Katingan, bertempat ‎di Kantor PMI Kabupaten jalan Tjilik Riwut Kasongan, Senin ( 18/9/2017).

    Selain Bhakti Sosial Donor darah, juga dilaksanakan kegiatan anjangsana penyerahan sembako kepada pengurus panti asuhan Alkhairat yg diterima oleh ustad H.Ahmad janji di Panti asuhan Alhairat Kereng Pangi serta pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu. Hal itu hanya semata-mata untuk mengurangi sedikit beban masyarakat yang kurang mampu dari pihak Satlantas Polres Katingan setempat.

    Kasat Lantas Res Katingan Akp Salahidin, SH. SE mengatakan bahwa Bhakti Sosial Donor Darah tersebut dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke 62 Tahun. Tujuannya adalah untuk lebih membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri demi terwujudnya Polri yang Promoter.

    “Dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke 62 tahun ini, Kami dari Satlantas Polres Katingan adakan Bhakti Sosial Donor Darah yang juga bekerja sama dengan PMI Katingan. Tidak hanya itu juga, kegiatan ajangsana penyerahan sembako kepada pengurus panti Asuhan Alhairat Kereng Pangi dan juga bagikan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu,” kata Salahidin.

    Hadir dalam kegiatan tersebut tidak lupa juga‎ Waka polres katingan kompol Ok Azhar. SE, ‎KBO Satlantas Iptu I wayan jadeng dan ‎Para kanit dan seluruh anggota Satlantas Res Katingan.(ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)