Menuju HMI Cabang, HMI Komisariat Lafran Pane Gencar Bersilaturahmi

    MUARA TEWEH – Persiapan kenaikan status menjadi HMI Cabang, Pengurus HMI Komisariat Lafran Pane gencar melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan beberapa alumni yang ada di Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, diantaranya adalah bersilaturahmi dengan Alumni HMI Lulusan Universitas Kristen Indonesia Kamarol, SH Selasa (19/17).

    Ketua Umum HMI Komisariat Lafran Pane, Saleh Purwanto mengatakan, tujuan dari silaturah kepada sejumlah Alumni HMI adalah untuk Penguatan Organisasi HMI agar berjalan sebagai mana mestinya dengan harapan menjadi Cabang.

    “Dengan dorongan beberapa Alumni yang diantaranya Kakanda Kamarol, SH Mendukung untuk Menjadi Cabang Kedepannya. untuk HMI Komisarat lafran Pane Muara Teweh sendiri yang sudah ditetapkan melalui Pleno l HMI Cabang Palangkraya tanggal 26-27 Agustus di Aula PWI Kalimantan Tengah. Agar bisa menjadi HMI Cabang Persiapan Barito di Tahun 2018,”ujar Ketua Umum HMI Komisariat Lafran Pane.

    Dikatakannya, beberapa hari kedepan pengurus HMI terus laksanakan Silaturahmi dengan sejumlah Alumni yang ada di Lingkup Muara Teweh dan.

    “Alhamdulillah Alumni terus suport dan apresiasi kegiatan-kegiatan HMI,”ujarnya.
    Pada kesempatan itu, ungkap Saleh.

    Salah satu Alumni HMI Kamarol,SH mengucapkan selamat Milad Korps HMI-Wati Yang ke-51 yang di lakasanakan Kohati di Gedung balai Antang Senin 18 September 2017 yang lalu.

    “Spirit dan movifasi dari beberapa Alumni HMI yang ada di Muara Teweh akan menjadi prinsip Pengurus HMI Muara Teweh” pungkas Saleh Purwanto.

    (ns/beritasampit)

    Editor: Edy Ruswandi

    (Visited 1 times, 1 visits today)