Wawali Mofit : Harapkan Pilkada Dapat Menghasilkan Pemimpin Penerus Pembangunan

    PALANGKA RAYA – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono berharap Pilkada Kota 2018 mendatang dapat menghasilkan pimpinan yang bisa meneruskan pembangunan kota kearah yang lebih baik lagi.

    “Kedepan Palangka Raya diperhitungkan dan sejajar dengan kabupaten/kota lain di Indonesia serta membawa masyarakat hidup lebih sejahtera. Oleh karena itu Pilkada Kota,bisa menghasilkan pemimpin yang bisa meneruskan pembangunan,” ucapnya di Hotel Neo, Palangka Raya, Selasa (19/9/17).

    Lebih lanjut dia mengatakan, untuk dapat menghasilkan pemimpin Kota Palangka Raya yang diharapkan pemerintah dan juga masyarakat. Pelaksanaan Pilkada harus demokratis, jujur, tanpa tekanan dan damai.

    Oleh karena itu dirinya berharap adanya peran aktif dari seluruh stakeholder lain selain penyelenggara dalM mensukseakan Pilkada tahun 2018.

    “Sosialisasi sangat perlu diselenggarakan dan diharapkan mampu memberikan pemahaman serta meningkatkan koordinasi antara berbagai unsur yang terlibat. Sehingga Pemilukada berjalan dengan tertib dan lancar,” ucapnya seraya berharap. (Sps/beritasampit.co.id)

    Editor: A.Uga Gara

    (Visited 1 times, 1 visits today)