Alyono : Khawatirkan Tempat Lapangan Porkab Akan Banjir‎

    KASONGAN- Panitia Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Katingan yang akan digelar secara perdana dalam waktu dekat ini di khawatirkan tidak berjalan sebagaimana mestinya, lantaran sejumlah lapangan permainan terendam banjir.

    Kekhawatiran tersebut di ungkapkan oleh Ketua Harian Porkab 1 Katingan, Alyono, ketika dibincangi wartawan beritasampit.co.id, Rabu (20/09/17).

    “Kita kwatirkan tempat lapangan untuk bertanding kebajiran, karena kondisi air sungai sekarang mulai naik atau meluap akibat curah hujan sangat tinggi sekarang ini,” ucap Alyono.

    Kendati demi lanjut Alyono, ada sejumlah cabang olah raga yang masih bisa dilaksanakan tanpa takut lapangan terendaman banjir, seperti Cabang Sepak Takraw dan Bulu Tangkis akan di selenggarakan di luar Komplek Sport Center.

    Rencananya gelaran Porkab akan dipusatkan di satu tempat, seperti lapangan Sport Center Kereng Humbang Kota Kasongan, lapangan Gagah Lurus Kasongan.

    Berikutnya, Gedung Olahraga Katingan yang bertempat di jalan Tumbang Liting kelurahan Kasongan Lama dan tempat-tempat lainnya. (ar/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara