Panitia Siapkan Pemondokan Peserta Porkab 2017

    KASONGAN – Panitia Porkab menyiapkan pemondokan untuk peserta Porkab tahun 2017. Peserta Porkab terdiri dari 13 Kecamatan yang ada di kabupaten Katingan. Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) meruapakan pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Katingan, yang akan digelar pada 24 -29 September 2017.

    “Khusus pemondokan untuk para peserta Atlet dan Pelatih yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Kabupaten yang pertama kalinnya tahun 2017 tanggal 24 -29 September ini Sudah di persiapkan oleh pihak Panitia,” Kata Ketua Harian Porprov 1 Katingan, Ir. Alyono kepada beritasampit.co.id, Rabu (20/9/2017).

    Menurut Alyono, semua pemondokan bagi Atlet dan Pelatih yang akan terlibat di tampung di setiap rumah-rumah penduduk di Kota kasongan sudah di persiapkan oleh pihak panitia Pekan Olahraga Kabupaten Katingan tahun 2017 tersebut.

    “Kemarin kita sudah meninjau lokasi pemondokan dan kemudian hari ini didampingi oleh Ketua KONI bersama-sama meninjau tempat-tempat atau lapangan yang sudah disiapkan untuk pertandingan berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada 24 September ini,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Katingan ini.

    Alyono menjelaskan, untuk tempat pemondokan itu sudah di atur atau sudah di bagi dimana nantinya para peserta Atlet dan Pelatih dari 13 wilayah kecamatan yang di Kabupaten Katingan itu. “setiap satu wilayah Kecamatan rata-rata menepati dua tempat pemondokan dan ada pula sampai tiga tempat pemondokan atau rumah. Pekan Olahraga Kabupaten Katingan ini nantinya dipusatkan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Lapangan Gagah Lurus Kasongan serta Gedung Olahraga Kasongan,” ujarnya. (ar/beritasampit.co.id)

    Redaktur : Edy Ruswandi

    (Visited 1 times, 1 visits today)