​Kabar Gembira, Media Online Berita Sampit Hadir di Barut

    MUARA TEWEH – Media online Berita Sampit kini hadir di Kabupaten Barito Utara. Portal media dengan konten pemberitaan seputar Kalimantan Tengah dan nasional ini memberikan informasi berita cepat, inspiratif, dan berkarakter.

    Kabar gembira inipun, disambut baik oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara (Barut) dan tentunya menambah ramai dunia jurnalistik. Masyarakat tentu dapat dengan mudah menerima informasi dan hanya tinggal membuka portal media melalui internet dengan mengklik www.beritasampit.co.id.

    Kemudan, dunia internet tentu saja harus membawa dampak positif bagi pengguna gadget khususnya dikalangan masyarakat baik tua maupun muda.

    Hal inipun diterima dengan baik oleh Ketua PWI Barito Utara, Roby Cahyadi. Disampaikan oleh perwakilan Berita Sampit Donal Setiwan mewakili redaksi beritasampit.co.id saat berkunjung ke PWI Barito Utara, bahwa kehadiran beritasampit.co.id akan membawa dampak baik bagi pembangunan daerah setempat melalui pemberitaan.

    “Saya mewakili redaksi menyampaikan pemberitahuan awal ini dan secara surat Insya Allah akan menyusul. Untuk itu mohon bimbingan dan arahannya, kepada wartawan kami nanti,” ucapnya.

    Sementara Roby Cahyadi menyambut baik hal tersebut, dan berharap wartawan beritasampit.co.id nantinya bisa turut membantu dalam membangun daerah melalui karya-karya jurnalistiknya.

    “Saya mewakili rekan-rekan pengurus lainnya mendukung langkah Berita Sampit untuk menempatkan wartawannya dan saya yakin wartawannya adalah yang terbaik,” singkatnya. (shp/beritasampit.co.id)

    Editer: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)