Mantap…Adi Waskito Dipercayakan Pimpin Karang Taruna Pulpis

    PULANG PISAU – Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid, S.Pi, Kamis (21/9/2017) berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau, untuk mengaktifkan kembali Karang Taruna Pulpis yang sempat vakum.

    Dalam hal ini, Abdul Hafid mempercayakan jabatan Ketua Karang Taruna Pulpis kepada Adi Waskito, ST yang dikarenakan sepak terjang Adi di dunia organisasi sudah tidak diragukan lagi. Keberhasilan Adi memimpin beberapa organisasi membuat Abdul Hafid tertarik.

    “Saya akan bersinergis dalam menjalankan amanah yang diberikan Ketua Karang Taruna Kalteng,” ucap Adi.

    Sementara itu, Abdul Hafid mengatakan Karang Taruna merupakan organisasi yang sangat berpengaruh bagi pembangunan disuatu daerah. Sebab, organisasi ini merupakan salah satu ujung tombak teciptanya kesejahteraan masyarakat.

    Melalui pemuda desa, Karang Taruna akan lebih maju. Pemuda desa juga diharapkan aktif menggali potensi desa. Dia berpesan pemuda desa dapat keratif dan kritis untuk membangun desa juga terus berkoordinasi dengan pemerintah desa yakni melalui kepala desa.

    “Kedepannya saya menginginkan Adi bisa bersinergis dan benar-benar menjalankan amanah yang saya berikan untuk memajukan karang taruna, bersama-sama ikut serta membangun daerah Pulang Pisau,” tandas Abdul Hafid.

    (pra/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)