​Sambut Ketua Karang Taruna Kalteng, Ini Harapan Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo

    PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo sangat menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kedatangan Ketua Karang Taruna Kalteng ke Kabupaten Pulang Pisau. Edy sapaan akrabnya menyatakan dukungannya untuk mengaktifkan kembali organisasi sosial tersebut.

    “Saya mengapresiasi dan sangat mendukung. Serta, kalau bisa secepatnya kita aktifkan kembali,” tandas Edy. Pada kesempatan itu, Edy menginginkan Karang Taruna mampu menjadi roda penggerak pemuda desa. Sebab katanya, pemuda desa merupakan generasi yang mampu membangun daerah.

    Sementara itu Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah  Abdul Hafid,S.Pi, menyampaikan keinginannya agar Karang Taruna Pulang Pisau sejatinya bisa aktif kembali setelah lama fakum dikarenakan sesuatu hal. “Saya ingin Karang Taruna di daerah Pulang Pisau bisa eksis kembali,” ucap Abdul Hafid.

    Lanjutnya, Karang Taruna merupakan organisasi yang sangat berpengaruh bagi pembangunan disuatu daerah. Sebab, organisasi ini merupakan salah satu ujung tombak teciptanya kesejahteraan masyarakat.

    “Kedepannya saya menginginkan siapa saja yang akan menahkodai organisasi ini bisa bersinergis dan benar-benar menjalankan amanah yang saya berikan untuk memajukan karang taruna, bersama-sama ikut serta membangun Daerah Pulang Pisau,” tandas Abdul Hafid. (pra/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)