​Tak Lama Lagi Balon Kada dan Wakada Dari PDI Perjuangan Akan Diketahui, Kapan Ya?

    PALANGKA RAYA – Proses tahapan Penyaringan bakal calon (Balon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pilkasa serentak Tahun 2018 di 11 Kabupaten/Kota, yang akan diusung dan didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan segera diketahui.

    Hal ini karena Balon Kepala Daerah dan wakil Kepla Daerah yang mendaftar dari PDI Perjuangan telah selesai menjalani uji kelayakan dan kepatutan oleh DPP PDI Perjuangan.

    “Tinggal nunggu keputusan DPP PDI Perjuangan saja untuk menentukan siapa yang akan diekomendasi karena semua tahapan sudah dilaksanakan,” ungkap Salah satu Anggota Penjaringan dan Penyaringan Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Donny Y. Lasedauw kepada beritasampit.co.id melalui sambungan telepon, Jumat (22/7/2017).

    Saat disinggung berapa lama lagi rekomendasi DPP PDI Perjuangan keluar, Donny mengatakan dalam waktu dekat segera diketahui, namun masih belum memberikan kepastiannya.

    “Ya kita tunggu saja sekitar dua minggu lagi remendasi dari DPP DPI Perjuangan tersebut,” ucapnya. untuk diketahui jumlah bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPP PDI Perjuangan berjumlah 48 bakal calon yang akan mengikuti pilkada Serentak Tahun 2018 di 10 Kabupaten dan 1 Kota. (nt/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)