​Artis Ucie Sucita Kagum Melihat Keindahan Alam Kalimantan Tengah

    NANGA BULIK – Ucie Sucita, artis ibu kota dari Jakarta tekagum-kagum saat melihat keindahan alam Kalimantan Tengah. Kekaguman itu diungkapkannya saat menikmati pemandangan dari Kota Pangkalan Bun menuju Kabupaten Lamandau.

    Ucie menumpang pesawat terbang dari Jakarta menuju Pangkalan Bun, Selasa (19/9/2017). Perjalanan kemudian diteruskan menuju kabupaten Lamandau. Setibanya di Kabupaten Lamandau, ia dengan antusias mengungkapkan kegembiraannya datang ke Kalteng dan bertemu warga setempat.

    Ungkapannya tersebut dikatakan saat Ucie tengah istirahat setelah tampil di acara penutupan Lamandau Expo 2017. “Hebat, luar biasa pemandangan alam di Kalteng, sangat indah sekali, serasa saya pulang kampung. Ini merupakan pertama kalinya saya ke Kalteng,” ucap artis asli Sumedang ini pada saat diwawancarai.

    Dia berharap busa tampil kembali di kabupaten lain di Kalteng. Sebab katanya, Kalteng ternyata memiliki keindahan daya tarik rersendiri untuk dikunjungi baik pribadi maupun bersama keluarga. (cip/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY