HEBAT, Kecelakaan Beruntun 2 Mobil Truck, 1 Pick Up, 1 Hilux Doble Cabin Beradu Tenaga

    SAMPIT — Kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 7 Arah Palangkaraya pada Hari Jum’at (22/9/2017) sekitar pukul 08.45 Wib, dalam kecelakaan yang melibatkan dua truck, satu pick up, dan satu unit mobil toyota hilux doble cabin tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya penumpang pick up yang mengalami luka ringan.

    Kapolsek Baamang AKP Agus Trinonggo mengungkan seputar kronologis kecelakaan yang melibatkan empat unit kendaraan tersebut, sewaktu iring-iringan mobil dari arah Kota Besi menuju Sampit. Berawal dari mobil pick up menabrak dump truk yang ada di depan nya, karna mobil truk di depannya mengurangi kecepatan dan mau menikung di tempat kejadian perkara.

    “Karna jarak yang terlalu dekat, kemudian mobil pick up menabrak mobil truk tersebut dan karna jarak yang dekat pula dum truk yang berada di belakang pick up menabrak mobil pick up yang ada di depanya, sehingga mobil pick up oleng ke kanan dan menabrak bagian kanan roda belakang mobil toyota hiluk Yang berada di jalur sebelah kanan. Karena kecelakaan tersebut posisi mobil pick up berubah arah menuju kearah Kota Besi posisi pick up terakhir,”Ungkap Agus Trinogo, Jum’at (22/9/2017).

    Saat terjadi kecelakaan tersebut cuaca cerah dan jalan lurus, sementara untuk korban yang mengalami luka berat tidak ada, kini kasus kecelakaan tersebut sudah di tangani oleh unit kecelakaan lalulintas Polres Kotim tersebut.
    (im/beritasampit.co.id).
    Editor: ahmadi

    (Visited 1 times, 1 visits today)