KAHMI Kalteng Segera Gelar Diskusi Pendidikan, Anda Ingin Hadir?

    PALANGKA RAYA- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Majelis Wilayah (MW) Kalteng dan Majelis Daerah (MD) Palangka Raya, akan menggelar Focus Group Discussion dalam rangka memperingati Milad Kahmi ke-51.

    Untuk memaksimalkan kegiatan tersebut Ketua MW KAHMI Kalteng, H. Rusliansyah bersama ketua MD KAHMI Palangka Raya, Olly Suryono telah berkoordinasi dengan Walikota Palangka Raya HM Riban Satia di Komplek Perkantoran Walikota beberapa hari yang lalu.

    Ketua MD Kahmi Palangka Raya mengatakan, dalam diskusi terbatas, pihaknya mengangkat tema, “pembangunan masyarakat dan sekolah cerdas menuju kota cerdas” di Aula Rujab Walikota Palangka Raya. Yang akan digelar, Selasa (26/9/17).

    “Dalam diskusi itu kami menghadirkan pembicara, Walikota Palangka Raya Dr. HM. Riban Satia, S. Sos, M.Si, pengurus Majelis Wilayah Kahmi Kalteng sekaligus pemerhati pendidikan Drs. H. Suparman, M. Si, dan ketua PGRI Palangka Raya Dr. Ernawatie, S. Pd, M. MPd.” katanya.

    Olly melanjutkan, kegiatan ini akan d hadiri oleh suruh kader HMI dan Alumni yang tersebar di Kalimantan Tengah.

    Sementara Ketua MW KAHMI Kalteng H. Rusliansyah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun pemahaman akan pentingnya daya saing di bidang pendidikan di era millenium, serta terciptanya kota cerdas yang memiliki kawasan pendidikan berbasis tehnologi.

    (os/beritasampit.coi.id)