TERBAKAR LAGI..!! Hantu Api Ngamuk, Rumah Jalan Bapuyu Terbakar

    PALANGKA RAYA-Hantu api kembali ngamuk di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Pukul 18.30 WIB, Jumat (22/09/17). Kali ini, rumah ini rumah di Jalan Bapuyu, Blok D. RT.07/RW.10. Kelurahan Palangka, Kecamatan Pahandut.

    Amirulah (21), salah seorang saksi yang pertama kali melihat kejadian tersebut menceritakan. Pada awalnya iya melihat kepulan asap keluar dari lantas atas rumah tingkat dua tersebut dan terus membesar.

    “Kepulan asap tebal disertai kobaran api membakar seluruh isi rumah itu. Saya pun langsung panik dan langsung berteriak kebakaran dan selanjutnya saya tidak tau karena keadaan panik,” tuturnya.

    Kesaksian warga lain, Albert (39) yang rumahnya berdempetan dengan rumah yang terbakar, mengaku justru tudak mengetahui ada kebakaran.

    ”Saya lagi nonton, tiba-tiba anak saya berteriak ada kebakaran, saya langsung panik, kemudian bergegas mengeluarkan isi rumah” tuturnya.

    Sekitar kurang lebih 15 menit kemudian, Mobil Pemadam Kebakaran tiba dilokasi kebakaran. Setibanya di lokasi, mobil Pemadan dibantu oleh warga sekitar, bersama-sama melakukan pemadaman sampai api benar-benar padam.

    Sementara itu, Ketua RT mengatakan. Rumah yang terbakar tersebut dalam keadaan kosong. Terpisah, Kapolres Kota Palangka Raya, AKBP Lili Warli, SIK, saat dilokasi kejadian mengatakan, bahwa penyebab kebakaran belum diketahui dan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

    “Untuk kerugian belum di ketahui, nanti kami sampaikan setelah pembersihan,” ujar perwira berpangkat dua bunga tersebut. Sementata aelain mobil pemadam kebakaran yang di turunkan oleh Pemkot, mobil Water Canon Polres Palangka Raya juga diaiagakan dilokasi kebakaran. Dalam kebakaran tidak ada korban jiwa, karena pada saat kebakaran rumah tersebut memang dalam keadaan kosong. (FR/Beritasampit.co.id)

    Editor:A. Uga Gara