​GEGER !!! Seorang Nenek Tiba-Tiba Hilang Dari Rumah Lanting

    PURUK CAHU – Kejadian mengejutkan, seorang nenek paruhbaya bernama Uwit (85) dinyatakan hilang disebuah rumah lanting tempatnya tinggal, Sabtu (23/9/2017) pagi.

    Dari pernyataan Icang yang merupakan cucu Uwit, hilangnya sang nenek dari kemarin siang, Jumaat (22/9/2017). Sampai saat ini, sang nenek masih belum diketahui kemana. Kuat dugaan Uwit tenggelam di Sungai Barito.

    “Kejadian ini bermula ketika kami sekeluarga sedang asyik nonton televisi dirumah lanting, pada saat itu kamar nenek terbuka aja dan biasanya nenek diam aja dikamar. Ketika saya masuk kamar, nenek ternyata tidak ada. Saat itulah kami mulai berusaha mencari kemudian melaporkan kejadian ini ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),” ungkap Icang yang merupakan cucu korban.

    Saat ini anggota BPBD yang terhimpun dari Tim Reaksi Cepat (TRC) yang dibantu dengan masyarakat sekitar, masih berusaha mencari Uwit disekitar rumah lanting tempat tinggal nenek tersebut. Sedangkan dari pihak keluarga berharap agar Uwit bisa segera ditemukan. (rn/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY