​Sabtu Pagi, Dua Kecalakaan Hebat Terjadi di Kapuas, Siapa Korbannya ?

    KUALA KAPUAS – Sabtu (23/9/2017) pagi, sekira pukul sm06.00 WIB terjadi kecelakaan lalulintas antara Truk Tangki DA 1341 AF dari arah barat Kota Kuala Kapuas dengan mobil Avanza DA 7211 C arah berlawanan di jalan Trans Kalimantan KM 7 Desa Anjir Seapat Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas.

    Kejadian bermula dari lepasnya roda depan mobil tangki sebelah kanan yang mengakibatkan mobil oleng lepas kendali, lalu mengambil lajur kanan dimana mobil Avanza saat itu sedang melaju, tabrakanpun tak terhindarkan. Akibat kecelakaan itu Kaspudin (35) warga Desa Gambut KM 14 Kalimantan Selatan yakni Supir Tangki mengalami luka dan perlu dilarikan ke RSUD Kapuas.

    Sedangkan dari mobil Avanza korban yang juga mengalami luka perlu perawatan di larikan dengan ambulan Balakar 545 ( Rescue setempat) adalah Syifa (10) Kurniawan(36) warga Desa Lomu, Kecamatan Enggan, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

    Bersamaan saat itu pula sabtu pagi (23/9/2017) pukul 05.45 WIB, terjadi laka tunggal di desa Lamunti C3, korban I Wayan Adnyana (31) karyawan PT. LAK yang sedang berangkat kerja jatuh terpeleset dari kendaraan roda dua yg di dikendarainya yang mengakibatkan pingsan dan mengeluarkan darah dari kuping serta tangan luka terkena parang yang dia bawa untuk kerja. Korban daat ini masih di rawat intensif di RSUD Kapuas dan belum sadarkan diri. (one/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY