Ini Rahasia Gubernur Kalteng, Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit…Mau Tau?

    PALANGKA RAYA – Padatnya agenda H. Sugianto Sabran, baik sebagai Gubernur Kalteng, maupun sebagai pembina dan pengurus organisasi kemasyarakatan, tak lantas iya meninggalkan olahraga. Karena olahraga jadi kebutuhan baginya.

    Kiat gubernur termuda dalam sejarah pemerintahan dibumi yang dijuluki ‘bumi tambun bungai’ ini, dalam menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit, yaitu dengan rutin melakukan joging, hunting dan bermain golf.

    “Saya biasanya melakukan joging diseputaran halaman Istana Isen mulang, bermain golf dan suka melakukan Hunting,” ucap Gubernur saat membuka Turnamen Golf Piala Bupati Barsel di Lapangan Golf Isen Mulang, Sabtu (23/9/2017).

    Lebih lanjut dikatakannya, selain melakukan olah raga. Dirinya juga menjaga kesahatan batin dengab terus berpikir positif. Karena saat memimpin perusahaan dan menjadi Gubernur sangat berbeda.

    “Menjaga kesehatan batin itu dengan cara berpikir positif. Tidak berburuk sangka terhadap orang, perbanyak senyun, walaupun kegiatan dalam pekerjaan begitu berat,” imbuhnya. (nt/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara