​Mempererat Silaturahmi, Permata Kalteng Gelar Kegiatan KKR Permata Se-Indonesia

    PALANGKA RAYA – Untuk mempererat tali silaturahmi sesama permata se-Indonesia, permata Kalteng gelar kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani Permata, yang dilaksanakan (22-23/9/2017) di Gereja GBKP Palangka Raya. Kegiatan ini dihadiri oleh PERMATA seluruh Kalimantan dan Klasis Jakarta, dengan narasumber Pendeta Andinata Ginting, (23/9/2017).

    “Kegiatan yang bertemakan permata GBKP untuk Indonesia, tanah airku Indonesia ini, untuk mempererat silaturahmi antara semua permata dan harapanya kedepan dapat menjadi berkat bagi Kalimantan dan bekerja sama dalam segala hal kegiatan kerohanian” Ujar Ketua Permata Kalteng Ricky Widodo Depari.

    Ketua Pertama Kalteng Juga sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan KKR se-Klasis Kalimantan – Jakarta. “Ini kegiatan besar pertama yang dilakukan pemuda/i permata GBKP Palangka Raya, dan juga dari kegiatan ini kita lebih dapat berkarya, mendekatkan diri dengan Tuhan dan terus mengembangkan diri dalam nama Tuhan untuk sesama sekitar kita terkhusus untuk Kalteng,” jelasnya.

    Ricky Widodo Depari pun sangat berharap agar kegiatan KKR se-klasis Kalimantan – Jakarta kedepannya dapat terlaksana kembali di Kalimantan dengan Peserta Gereja yang lebih besar lagi. (sps/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)