Astaga !!!….Nenek Ditemukan Tewas Mengapung di Danau

    KASONGAN – Seorang nenek bernama Lena (60) asal desa Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan ditemukan dalam keadaan mengapung dalam keadaan tidak bernyawa di danau belakang rumahnya sendiri.

    Jasad Korban pun di temukan oleh anaknya sendiri Lukisman sekitar pukul16.30 Wib sore, yang pada saat itu ingin memperbaiki mesin pompa air/hitaci yang rusak di belakang rumah korban pada Sabtu 23 September 2017.

    Kapolres Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha SIK melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Ipda Bimasa Zebua STK menerangkan, Polisi menerima laporan penemuan mayat dan langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu, dilakukan evakuasi dengan di bantu warga setempat.

    “Setelah diperiksa, korban kita serahkan langsung ke pihak keluarga,” ungkapnya.

    Kapolsek Ipda Bimasa Zebua mengatakan bahwa
Hasil dari pemeriksaan tim medis puskesmas buntut bali bahwa korban tidak ditemukan bekas luka kekerasan.

    “Pihak dari keluarga korban tidak melaporkan ke jalur hukum, karena memang murni musibah atau kecelakaan dan ‎pihak keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan bahwa tidak melapor ke jalur hukum,” terang Bimasa Zebua.

    Awal mulai kejadian tersebut ‎pada hari sabtu 23 september 2017 sekitar pukul 16.30 Wib Sore, saat anak korban Lukisman mendatangi rumah korban untuk memperbaiki mesin pompa air atau hitaci. Kemudian melihat danau arah belakang rumah sudah ada korban dalam keadaan mengapung dan Lukisman dengan saudaranya Sahadar ijam mendatangi korban. Setelah di cek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian korban di bawa ke dalam rumah.

    Atas perestiwa tersebut, lanjut Kapolsek, tindakan kepolisian ‎mendatangi tempat kejadian perkara, mencatat dan meminta keterangan saksi, memintakan VER, membuat laporan, dan penyelidikan lebih lanjut.(ar/beritasampit.co.id)

    Redaktur: Edy Ruswandi

    (Visited 1 times, 1 visits today)