ASTAGA NAGA..!! Jadi Empat Perempuan, Korban Konser Band Armada di Mura

    MUARA TEWEH-Konser Group Band Armada di Tiara Batara Muara Teweh (Mura), Kabupten Barut,  kembali makan dua korban perempuan muda. Kali kedua yang menjadi korban, yakni Jani (18) dan Fatimah (23), warga Muara Teweh, Sabtu (23/09/17) malam. Dengan kembali terjadinya tabrakan, sudah empat perempuan menjadi korban Konser Group Band Armada tersebut.

    Menurut pengakuan korban Jeni, kepada  beritasampit.co.id. Kejadian berawal dari niat keduanya hendak menonton konser  Goup Band Armada,  dengan  mengendarai Motor Metik, Nomor Polisi KH.6653 EK. “Tepat di depan Pos Kamling RT 08. Jalan H. Koyem Terminal Wayang, kami berdua tiba-tiba ditbrak dari belakang, sekitar pukul 19.00 Wib. Dan orang yang menabrak langsung melarikan diri,” tutur Jeni.


    Kendati iya berdua temannya sudah menjadi korban, lanjutnya, dirinya tidak mengetahui siapa yang menabrak mereka berdua tersebut terjatuh dan temannya sendiri, Fatimah sempat pingsan. “Sebelum ditabrak kami hanya mendengar. Awasss…!” ucapnya, meniru suara Sopir motor yang menabrak keduanya itu. “Sat kami berbelik sudah menyalakan reting belok kiri,” timpalnya.


    Walapun kedua perempuan tersebut sempat ditabrak hingga jatuh. Namun tetap dapat melanjutkan perjalanan, setelah temanya Fatimah sadar dari pingsan.


    Seperti diberitakan sebelumbya. Niat hati hendak nonton konser band  pujaan hati.  Perempuan muda, asal Kecamatan Muara Laung, Kabupaten Murung Raya, malah tewas dijalanan.  Setelah motor Honda Beat yang dikendarainya adu kuat dengan Mobil Strada di Kilometer 54,  ruas jalan Puruk Cahu-Muara Teweh, sekitar Pulul 14.04 WIB, Sabtu (23/09/17).


    Informasi yang dirangkum beritasampit.co id, dari Akbar, salah seorang warga Puruk Cahu. Motor Honda Beat berwarna putih tersebut ditunggangi  dua perempuan. Tujuan Kota Muara Teweh, hendak nonton Konser Band Armada yang digelar malam Minggu ini mengalamai tabarakan hebat, hingga menewaskan sang pengemudi. Sementara yang dibonceng belakang, selamat.


    Kedua perempuan muda yang menjadi korban tabrakan maut di lintas Jalan Muara Teweh-Puruk Cahu ini dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hingga berita ini tayang, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat maupun keluarga. Sehingga nama kedua korban ini masih misterius.(shp/ndr/beritasampit.co.id)


    Editor: A. Uga Gara