Kades Terpilih Sei Asam Bertekad Wujudkan Desa Mantap Bersama Karang Taruna

    KUALA KAPUAS – Kepala Desa terpilih Sei Asam, Masrawan berjanji dan bertekad akan mewujudkan desa yang mantap, dalam artian (Membangun, Amanah, Transparan, Adil dan Peduli). Dikatakan Masrawan, dirinya akan melakukan pembangunan di Desa Sei Asam sesuai dengan apa yang diharapkan dan dibutuhkan masyarakat Sei Asam.

    “Kedepan kita akan melibatkan semua elemen masyarakat untuk pembangunan. Selain itu mengoptimalkan pemuda desa yang maju, berdaya saing,” terangnya, Minggu (24/9/2017). Untuk tahap awal, dirinya sudah merancang akan membangun Perpustakaan desa dan akan mengaktifkan organisasi kepemudaan di desa seperti Karang Taruna.

    “Kita akan mengaktifkan Karang Taruna desa. Tentunya dengan dukungan semua pihak, tentunya desa ini akan maju,” jelasnya. Untuk Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) akan digunakan secara maksimal untuk pembangunan menuju kesejahteraan naayarakat desa.

    “Saya ucapkan terimakasih, kepada seluruh masyarakat Desa Sei Asam. Teeimakasih kepada pihak yang sudah mendukung pembangunan selama ini baik itu tokoh masyarakat, agama, kepolisian TNI dan lainnya. Saya mohon dukungannya mari kita majukan desa kita yang mampu beesaing dengan deaa maju lainnya,” ungkap Masrawan. (mid/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY