Maba D-3 Akuntansi Menang Lomba Instagram Contest, Apa Kiatnya ?

    BANJARMASIN – Mahasiswi baru angkatan 2017 dari program studi D-3 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) memenangkan lomba instagram contest yang diselenggarakan oleh UKM Kelompok Study Pasar Modal.

    Lomba ini diadakan dalam rangka Seminar Basic Skill For Young Investor 2017, Sabtu (23/9/2017) pagi itu terdiri dari dua katagori yaitu Caption Terbaik dan Like Terbanyak. Wida Iswara mahasiswi baru angkatan 2017 dari D-3 Akuntansi Kelas Genap berhasil memenangkan instagram contest tersebut dengan katagori caption terbaik.

    “Untuk mengikuti lomba photo contest yang diadakan oleh panitia BSYI ini sebenarnya saya ingin mencoba dengan memakai twibbon BSYI serta berkotribusi sebagai salah satu peserta. Tenrunya ini untuk untuk memeriahkan lomba tersebut,” ungkap Wida Mahasiswa asal Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ini.

    Ia menambahkan bahwa caption yang ia tuliskan diinstagramnya yang bernama Wida Iswara tersebut sebenarnya hanya hobby dalam dunia menulis serta penasaran dengan namanya investor. Sehingga dia melakukan searching digogle. Kemudian Wida meramu kalimat tersebut hingga menjadi tulisan.

    Seperti yang dikatakan Asosiasi Analis Efek Indonesi (AAEI) yaitu salah satu yang bisa membuat orang jadi kaya yaitu melalui menabung saham dipasar modal. Pertanyaanya siapa yang tak ingin kaya? Jelas jawabannya aaya ingin sekali. Untuk kaya dengan apa caranya ? Basic Skill Young Investor (BSYI) adalah tempat yang cocok untuk kita mahasiswa-mahasiswi yang ingin mejadi investor nantinya.

    Oleh karena itu perlu ikut seminar BSYI, dengan mengikuti seminar ini nanti saya yakin banyak kejutan dari pihak BSYI mengenai keterampilam apa saja yang harus kita milikki agar sukses sebagai investor muda.

    “Saya memiliki beberapa alasan terkait dengan acara yang saya ikuti ini yaitu mengutip darai perkataan Mulyadi, bahwa investor ialah pengaitan sumber-sumber dalam jangka panjang untuk mendapatkan hasil laba dimasa mendatang.

    “Saya yakin dengan berinvestasi mulai saat ini akan memetik hasilnya dikemudian hari. Kemudian berani mencoba hal baru, berani berinvestasi artinya berani sukses dan kemudian kita bisa membuka rekening saham. #BSYI2017#YangMudaYangBerinvestasi#InstagramContestBSYI2017”, kira-kira seperti ini caption yang saya tuliskan jelasnya

    Wida juga sebenarnya kaget dengan apa yang saya tulisnya. Sebab ketika diumumkan pemenang lomba tersebut tak diduga dia menang lomba. “Saya hanya bisa mengucapkan alhamdulillah atas kejutan yang diberikan oleh allah hari ini, dan untuk semua panitia saya ucapkan terima kasih,” ucapnya. (ist/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 6 times, 1 visits today)