ODOJ Kotim Laksanakan Musrea 1, Apa Ya?

    SAMPIT — Komunitas One Day One Juz (ODOJ) adalah sebuah perkumpulan yang mengajak semua ummat Islam agar lebih mencintai kitab suci Al-Qur’an, dengan selalu berinteraksi dengannya, minimal membacanya setiap hari.

    Pada Hari Minggu (24/09/2017) DPA ODOJ Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan agenda Musyawarah Area 1 pemilihan pengurusan ODOJ Kotim.

    Dilaksanakannya Musrea ini untuk menilai kinerja kepengurusan tahun 2014 sampai 2017, usulan-usulan untuk perbaikan komunitas, dan untuk menetapkan kepengurusan 2017 sampai 2020 sebagaimana termaktub di SOP Musprov/Musrea bahwa agenda tersebut dilaksanakan dalam 3 Tahun sekali.

    Dalam hasil Musrea 1 ODOJ Kotim telah menghasilkan kepengurusan yang baru untuk tahun 2017 sampai 2020, dalam acara Musrea yang digelar di citymall Sampit tersebut Abdul Rohim, SE terpilih sebagai Ketua dan Saudari Hilda Rahmatika Ilahi sebagai Sekretaris. selanjutnya akan dilakukan pengajuan SK kepengurusan lengkap ke Pengurus Pusat Pusat (DPP) melalui Pengurus Provinsi (Pengprov) sebagaimana amanah AD/ART komunitas tersebut.

    Abdul Rohim yang terpilih sebagai ketua pengurus ODOJ Kotim tahun 2017 sampai 2020 mengatakan, melalui agenda Musrea 1 ini diharapkan menjadikan Komunitas ODOJ ini bisa lebih dikenal di masyarakat sehingga dakwah Al-Qur’an bisa merata.

    “Dengan terpilihnya saya sebagai ketua ODOJ Kotim yang baru, harapan saya agar bisa lebih memperkuat jalinan silaturrahim sesama anggota ODOJ yang ada di Kotim,” Singakat Abdul Rohim.
    (im/beritasampit.co.id)
    Editor: Ahamdi

    (Visited 1 times, 1 visits today)