Sakariyas Terharu, Sambut Bahagia Kedatangan Jamaah Haji Katingan‎

    KASONGAN – Kedatangan rombombongan jamaah haji asal Kabupaten Katingan, disambut dengan suasana haru, penuh isak tangis dari sanak keluarga rombongan para tamu Allah SWT.

    Kedatangan rombongan haji asal Kabupaten Katingan itu secara resmi disambut oleh Bupati Katingan, Sakariyas dan anggota Forum Komunikasi Pemerintah Daera (FKPD) setempat di Masjid Ainul Yaqin Kasonga, Senin (25/09/17) pagi.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Katingan Sakariyas mengatakan. Dengan kembalinya jamaah haji asal Kabupaten Katingan ini, akan mendapat keberkahan, dan menjadi haji yang Mabrur.‎

    Sakariyas tak lupa mengucap syukur dan turut ikut merasakan kegembiraan dari keluarga jamaah haji. Karena rombingab haji asal Kavuoaten Katingab dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat.

    “Ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuk bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Rasa syukur juga di panjatkan kepada Allah SWT, dan terimaksih yang tidak terhingga kepada panitia yang setia mendampingi rombongan selama perjalan haji,” ujar Sakariyas.

    Sakariyas berharap, dengan kedatangan seluruh jamaah haji asal Kabupaten Katingan itu, dapat membawa keberkahan bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Katingan. (ar/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara‎