Pertandingan Tinju Dipadati Ribuan Penonton, Partai Pembuka Petinju Waria

    KASONGAN – Pertandingan Tinju dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab I ) Katingan yang diselenggarakan di lapangan Sport Center Kereng Humbang dipadati ribuan penonton dari berbagai daerah.

    Pembukaan Tinju pada malam inipun dimeriahkan oleh pentinju waria Katingan. Pertandingan petinju waria cukup menghibur para penonton sebelum menyaksikan partai pertma berlaga. Terkadang penonton asik tertawa dan terhibur dengan penampian petinju waria.

    Salah seorang penonton, Azi ( 25) mengatakan kedatangannya itu hanya ingin melihat lebih dekat pertandingan tinju tersebut lantaran dirinya sering menonton dari televisi nasional.

    “Saya benar-benar semangaat datang dan ingin nonton pertandingan tinju ini pak, lantaran sering nonton hanya lewat televisi. Makanya disini lebih jelas menonton dan lebih puas. Sampai-sampai berdesakan dengan penonton untuk kedepan bisa lebih jelas nontonnya. Apalagi waktu pembukaan tadi dimeriahkan oleh petinju waria dari Katingan ini, benar sangat menghibur,”ujarnya.

    Dari pantauan beritasampit.co.id di lapangan, ribuan penonton pencinta tinju tersebut sangat asik menikmati pertunjukan saat di ring pertandingan. Tidak itu juga penjual seperti pentol, jagung bakar laris manis mendapatkan keuntungan.

    Pekan Olahraga Kabupaten pertama ini salah satunya cabang olahraga tinju ini untuk mencari bibit atlet-atlet tinju untuk persiapan‎ mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah ke 11 tahun 2018 di Muara Teweh.‎ ‎

    (ar/beritasampit.co.id)

    Redaktur : Edy Ruswandi