“Tekatek” Zenith Pengendara Ini Tabrak Pasutri

    SAMPIT – Telah terjadi kecelakaan antara penguna sepeda motor Yamaha Vega R tanpa nomor polisi (Blong) yang dikendarai oleh Razak dengan penguna sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi KH 2913 LR di jalan Suka Bumi Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Senin (25/9/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

    Salah satu warga setempat bernama Sandi (32) yang melihat kejadian itu mengatakan tabrakan terjadi saat kondisi jalan lengang dannterjadi seketika saja. “Mendengar ada benturan keras, lalu saya keluar dari rumah, pas saya lihat dua remaja yang mengendarai motor Vega R ini menabrak pasangan suami istri,” ujar sandi saat di tempat kejadian.

    Dia menduga dua remaja tersebut mabuk sehingga membawa motor dengan mengebut dan ugal-ugalan. “Biasa paling mabuk atau takatek zenith tadi pas di tanya,” ungkapnya.

    Kejadian tersebut berawal disaat pasangan suami istri belok dari jalan merak menuju jalan suka bumi, lalu dari arah suka bumi ada motor yang dikendarai oleh dua remaja tersebut dengan keadaan tidak sadar dan kecepatan tinggi, karena jarak yang dekat sehingga kecelakkaan terjadi. (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY