APBD 2018 Untuk Maksimalkan Infrastruktur

    MUARA TEWEH – Pembahasan APBD 2018 segera akan dibahas bersama antara legislatif dan eksekutif. Di kalangan legislatif Barito Utara sudah mulai memikirkan langkah dengan mulai membidik beberapa bidang yang menjadi kinerja eksekutif, salah satunya bidang infrastruktur yang diharapkan maksimal.

    Mengenai bidang infrastruktur, Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Nurul Aini, S.Pd mengaku memiliki catatan tersendiri untuk nanti disampaikan pada masa pembahasan.

    “Pada tahun anggaran 2018 nanti, kami berharap program infrastruktur bisa rampung”.katanya (26/9).

    Menurut legislator dua periode tersebut, khususnya bidang infrastruktir jalan antardesa dan kecamatan sudah fungsional, dengan demikian ia meminta setidaknya hampir 80 persen sudah sampai dengan 90 persen terealisasi.

    Target itu tentunya agar dapat menjadi program juga setidaknya di pihak eksekutif, sehingga dapat menunjang program-program lainnya.

    Politisi senior perempuan dari partai berlambang Kakbah menambahkan, dirinya memiliki alasan kuat mengenai efektifitas APBD 2018 nanti.

    “Bagaimanpun juga, jalan sangat vital untuk fungsional. Agar akses antar desa dan kecamatan baik berhubungan dengan administratif maupun ekonomi dapat termudahkan,” pungkasnya.

    (shp/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)