Gubernur PHP Korban Banjir Katingan, Lalu Minta Maaf. Kenapa Ya..?

    KASONGAN -Mendadak tak jadi datang  menemui langsung masyarakat  terdampak bencana banjir di Kabupaten Katingan. Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat korban dan pemerintah daerah di wilayah itu.

    Permohohan maaf tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalteng,  Dariansyah, mewakili Gubernur Kalteng dalam rangka pemberikan bantuan kemanusian bagi korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Katingan.


    “Seyogyanya yang menyerahkan langsung bantuan ini adalah Bapak Gubernur. Namun,  tidak bisa langsung hadir ke lapangan akibat adanya hal yang mendesak saat ingin berangkat memberikan bantuan,” ucap Dariansyah, disela-sela membacakaan sambutan tertulis gubernur, Rabu (27/09/17).


    Dalam kesempatan itu juga, Dariansyah menyampaikan rasa hormatnya kepada gubernur. Menurut dia, gubernur sangat menginginkan datang langsung menemui masyarakat Kabupaten Katingan untuk memberikan bantuan kemanusian berupa bingkisan sembako tersebut.


    “Saya juga berterimakasih kepada Bupati Katingan,  atas sambutanya. Karena beliau ini juga rela menunda keberangkatan ke Jakarta yang kedua kalinya,  hanya ingin menyambut kedatangan kami dari provinsi untuk memberikan bantuan,” tuturnya.(ar/beritasampit.co.id)


    Editor: A. Uga Gara