Ini Nasehat Rusliansyah Untuk Pengurus KAHMI Kota Palangka Raya

    PALANGKA RAYA-Setelah melantik dengan resmi pengurus majelis daerah KAHMI Kota Palangka Raya, Ketua Umum KAHMI Provinsi Kalteng H Rusliansyah SE, M.AP menyatakan bahwa KAHMI adalah orang-orang yang mempunyai latar belakang intelektual.

    “KAHMI bisa menyumbangkan pikiran dan gagasan untuk pembangunan kota Palangka Raya, karena KAHMI merupakan orang-orang yang mempunyai latar belakang kemampuan intelek”, ujar Ketua Umum KAHMI Kalteng, (26/9).

    Setelah dilantiknya Pengurus Majelis Daerah KAHMI kota Palangka Raya, dia berharap pengurus yang baru dilantik agar lebih bisa eksis dan lebih aktif, juga bisa berkontribusi untuk pembangunan Kota Palangka Raya.

    “KAHMI Kota harus bisa berkoordinasi dengan pemerintah, bisa menyumbangkan pikiran untuk kemajuan kota Palangka Raya, dan dapat melaksanakan program-program yang bisa dituangkan untuk pembangunan kota Palangka Raya, agar bisa menjadi kota pendidikan,”tegasnya

    Dilain hal Rusliansyah juga mengakui bahwa KAHMI Kota sudah satu tahun terpilih presidium dan kepengurusannya, dan baru sekarang bisa dilantik.

    “Memang sudah setahun lalu sebelum saya memimpin KAHMI Provinsi, karena KAHMI Kota belum diterbitkan SK dan belum dilantik dan mereka tidak bisa beraktivitas, jadi saat ini saya diterbitkan SK dan langsung dikukuhkan” terangnya.

    (Sps/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)